Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

SOSIALISASI DESA PERLUASAN SPAM JARINGAN PERPIPAAN DI KAWASAN PERDESAAN DANA ALOKASI KHUSUS (DAK)

06 Mei 2024 09:16:26  Administrator  14 Kali Dibaca  Berita Desa

Pleset - Pada beberapa waktu lalu tepatnya 30 April 2024, Kepala Desa Pleset beserta Pendamping SPAM melaksanakan Sosialisasi Desa terkait dengan adanya agenda Perluasan SPAM Jaringan Perpipaan di Kawasan Perdesaan Dana Alokasi Khusus. Dalam acara ini dihadiri dari berbagai pihak Mulai dari Pendamping SPAM, Pemerintah Desa Pleset, LPMD, BPD, serta berbagai pihak lainnya. Sekitar 30 orang dari berbagai pihak hadir dalam acara ini.

Amir, selaku Pendamping SPAM dalam sambutannya mengatakan “Pada pengembangan SPAM kali ini tidak serumit pada tahun sebelumnya. Kegiatan tahun ini lebih ringan karena hanya melaksanakan perluasan jaringan perpipaan dan pemasangan saluran air kepada yang membutuhkan secara gratis.” Dalam sambutannya Amir mengatakan bahwa untuk Tahun 2024 Desa Pleset mendapatkan bantuan sebesar Rp. 250.000.000,00 dan juga 50 Jaringan SR (Sambungan Rumah) yang diprioritaskan untuk Keluarga yang memiliki anak Stunting dan MBR (Masyarakat Berpenghasilan Rendah).”

Siti Nurkholis, selaku Kepala Desa Pleset dalam sambutannya mengucapkan “Terimakasih kepada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Ngawi karena telah memberikan bantuan kepada Desa untuk dilakukan perluasan jaringan Perpipaan Air Bersih di Desa Pleset. Besar harapan saya dengan adanya agenda ini menjadikan kualitas Air Bersih di Desa Pleset menjadi lebih baik dan layak konsumsi.” Dalam acara ini juga dilakukan pembentukan KP SPAM Pleset Jaya dimana didalamnya dibentuk Satlak, KPM, dan Tim Pengadaan Barang dan Jasa. Terakhir juga dilakukan evaluasi dimana pelanggan yang menggunakan fasilitas air ini kurang dari 1 m3 tiap bulanya harap ditinjau ulang.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor