Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

RAPAT PLENO TIM PENGGERAK PKK DESA PLESET KECAMATAN PANGKUR

17 Mei 2024 10:55:57  ALVINAS ANWAR SAPUTRO, S.Si  164 Kali Dibaca  Berita Desa

Pleset – Tim penggerak PKK Desa Pleset, melaksanakan kegiatan Rapat Pleno PKK pada hari Jum’at, 17 Mei 2024 di Balai Desa Pleset yang di ikuti oleh seluruh pengurus Tim penggerak PKK Kecamatan Pangkur dan Ketua Tim Penggerak PKK Desa se-Kecamatan Pangkur beserta Anggotanya. Dalam acara ini sekitar 70 lebih anggota hadir dari seluruh undangan dari 9 Desa di Kecamatan Pangkur. Pada Rapat Pleno bulan Mei ini disampaikan informasi kegiatan mulai dari kegiatan Sekretaris, Pokja I, Pokja II, Pokja III, dan Pokja IV.

Dalam acara ini hadir Ny. Suyanto sebagai Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Pangkur dan Bu Kapiyah sebagai Bendahara PKK Kecamatan Pangkur, dalam sambutannya Kapiyah menyampaikan hasil sosialisasi yang diikutinya beberapa waktu yang lalu. Hasil yang disampaikan diantaranya ialah pelaksanaan “Posyandu Terpadu” dimana nantinya posyandu akan dilaksanakan di 1 tempat dan 1 waktu, baik posyandu balita, posyandu remaja, posyandu lansia, serta termasuk juga ibu hamil. Namun dalam pelaksanaanya perlu dilaksanakan kajian ulang karena waktu dan tempat yang bersamaan. Terakhir Kapiyah menyampaikan perlu adaya peremajaan kader posyandu untuk semua desa. Hal ini dikarenakan tuntutan teknologi yang semakin canggih, namun juga harus proporsional dimana kader senior harus lebih banyak dari kader baru karena dibutuhkan pengalamannya.

Dalam sesi berikutnya diadakan sesi Tanya-jawab antara peserta Pleno dengan Bu Kapiyah sebagai Bendahara PKK Kecamatan Pangkur. Sesi tanya-jawab terkait kesulitan dalam melaksanakan program-program PKK, serta terkait hasil sosialisasi yang disampaikan Bu Kapiyah tadi. Sesi berikutnya ialah diadaknnya agenda bulanan yakni berupa arisan anggota PKK. Terakhir acara ditutup oleh doa yang dipanjatkan oleh Bp. Samingun (Modin Desa).

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Pleset, Kec. Pangkur, Kab. Ngawi
Desa : Pleset
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:64
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:19.218
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.118.137.78
    Browser:Mozilla 5.0