Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

WISUDA SEKOLAH ORANG TUA HEBAT DESA PLESET TAHUN 2024

30 Mei 2024 11:56:58  ALVINAS ANWAR SAPUTRO, S.Si  47 Kali Dibaca  Berita Desa

PLESET – Kamis, 30 Mei 2024 berlokasi di Pendopo Balai Desa Pleset telah digelar acara Wisuda SOTH (Sekolah Orang Tua Hebat) dan Sebanyak 30 peserta SOTH dari Desa Pleset mengikuti wisuda. Hadir dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kecamatan Pangkur, Perwakilan DP3AKB Kab. Ngawi, dan Koordinator Balai KB Kec. Pangkur.

Acara wisuda digelar hari ini dihadiri para peserta berjumlah 30 orang peserta Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) yang telah dinyatakan lulus dan siap diwisuda. Dalam acara ini Ibu Camat sekaligus Ketua TP PKK Kec. Pangkur melakukan pembukaan acara wisuda SOTH. Dalam kesempatan itu beliau berpesan kepada Ibu-ibu dan orang tua asuh dengan diwisudanya orang tua ini semoga ilmu yang didapatkan dapat diamalkan dengan baik serta dapat ditularkan kepada ibu-ibu yang lainnya.

Puji Sulistyoningsih (Perwakilan DP3AKB Kab. Ngawi) dalam sambutannya mengatakan bahwa keluarga sangat berperan penting bagi tumbuh kembang anak. Hal ini dikarenakan sebagian besar waktu anak dihabiskan bersama orang tuanya, oleh karena itu mari sebagai orang tua berilah contoh yang baik terhadap anak karena hal yang paling mudah dipelajari adalah perilaku orang tua terhadap anak di kesehariannya.

Dalam kesempatan ini juga dipaparkan hasil pelaksanaan SOTH di Desa Pleset. Dwi Supriyanto selaku koordinator Balai KB Kec. Pangkur melaporkan bahwasannya pelaksanaan SOTH di Desa Pleset sudah dilaksanakan pada tahun 2023 namun untuk pelaksanaan wisuda SOTH baru terealisasikan di tahun 2024. Supriyanto juga mengatakan bahwa Desa Pleset untuk tahun ini Jumlah Stunting cenderung rendah. Beliau juga mengatakan kegiatan SOTH merupakan revitalisasi dari kegiatan BKB yang kurang efektif, sehingga dibentuk kegiatan SOTH yang lebih mengarah ke hal-hal yang lebih vital terhadap tumbuh kembang anak serta permasalahan orang tua. Terakhir diucapkan terimakasih kepada seluruh orang tua dan guru yang telah mendukung kegiatan SOTH, sehingga kegiatan ini sukses dan lancer.

Selamat untuk lulusan SOTH Desa Pleset Tahun 2024.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Pleset, Kec. Pangkur, Kab. Ngawi
Desa : Pleset
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:50
    Kemarin:153
    Total Pengunjung:18.298
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.190.239.171
    Browser:Mozilla 5.0