Ini contoh teks berjalan. Isi dengan tulisan yang menampilkan suatu ciri atau kegiatan penting di desa anda.

Artikel

Pelantikan & Pengambilan Sumpah Jabatan Petugas KPPS Desa Pleset Tahun 2024

26 Januari 2024 09:46:23  ALVINAS ANWAR SAPUTRO, S.Si  121 Kali Dibaca  Berita Desa

Dalam rangka menyongsong Pemilihan Umum, maka pada hari Kamis, 25 Januari 2024 telah dilakukan acara Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Ketua KPPS se-Desa Pleset oleh Ketua PPS Desa Pleset bertempat di Pendopo Desa Pleset.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Desa Pleset Ibu Siti Nurkholis, Ketua PPK Kecamatan Pangkur, PPL Desa Pleset, Bhabinkamtibmas Desa Pleset, Babinsa Desa Pleset , PPS dan Sekretariat PPS Desa Pleset, serta seluruh Calon Ketua dan Anggota KPPS Desa Pleset.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pleset Ibu Siti Nurkholis menghimbau agar KPPS se-Desa Pleset dapat menjaga dengan baik amanah yang telah diberikan serta menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga kegiatan rutin Pemilihan Umum tahun 2024 di Desa Pleset dapat berjalan dengan lancar dan damai.

Sementara itu Ketua PPS Desa Pleset, Agung Ali Akbar dalam sambutannya menyampaikan bahwasannya KPPS sangat penting peranannya dalam penyelenggaraan Pemilu. Peran KPPS sangatlah penting dan vital sebagai Penyelenggara Pemilu, dimana salah satu tugas dari KPPS adalah melaksanakan pemungutan dan penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Maka dari itu, mari kita bersama-sama meningkatkan kualitas layanan kepada pemilih untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada kegiatan pemungutan suara dan penghitungan suara di TPS. Tidak lupa Ketua PPS juga mengingatkan kepada Ketua dan Anggota KPPS agar selalu menjaga pola hidup sehat demi terciptanya kegiatan Pemilihan Umum yang lancar, aman, damai, dan kondusif.

Adapun KPPS Desa Pleset berjumlah 70  orang yang terbagi tugas dalam 10 TPS yang tersebar di 5 Dusun se-Desa Pleset. Dalam setiap TPS terdapat 1 orang Ketua KPPS dan 6 orang Anggota KPPS yang bertugas pada saat Pemilihan mendatang pada tanggal 14 februari 2024.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jl. Desa Pleset, Kec. Pangkur, Kab. Ngawi
Desa : Pleset
Kecamatan : Pangkur
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63282
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:51
    Kemarin:84
    Total Pengunjung:19.205
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.135.0
    Browser:Mozilla 5.0